Selasa, 01 Januari 2019

BIKIN GEMPAR LAGI !! Prabowo Subianto juga memiliki silsilah dengan Joko Kaiman, Sang Adipati Mrapat, yang membagi Banyumas

BIKIN GEMPAR LAGI !! Prabowo Subianto juga memiliki silsilah dengan Joko Kaiman, Sang Adipati Mrapat, yang membagi Banyumas

Associated with

 BIKIN GEMPAR LAGI !! Prabowo Subianto juga memiliki silsilah dengan Joko Kaiman, Sang Adipati Mrapat, yang membagi Banyumas Banyumas, Jawa Tengah, bagi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memiliki arti khusus. Di tanah Ngapak inilah, leluhurnya berasal.




Kakeknya, Margono Djoyohadikusumo, sang pendiri Bank Negara Indonesia (BNI) dimakamkan di tanah leluhurnya, Dawuhan, Banyumas, beserta buyut-buyut Prabowo lainnya. Salah satunya, Raden Yudhanegara II.
Prabowo Subianto juga memiliki silsilah dengan Joko Kaiman, Sang Adipati Mrapat, yang membagi Banyumas menjadi empat kadipaten (kabupaten), yakni Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, dan Purbalingga.


"Raden-raden pasti memiliki pertalian darah karena dulu (kekuasaan) kan lewat keturunan. Raden Yudhanegara memiliki garis keturunan dengan Joko Kaiman," ucap juru kunci Makam Dawuhan, Hadi Waluyo.

Pertalian yang kuat silsilah Prabowo Subianto dengan leluhurnya di Banyumas juga sempat memunculkan wacana kuat bahwa deklarasi pasangan Prabowo sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presidennya bakal dilaksanakan di Banyumas.https://www.liputan6.com/regional/read/3525540/menelisik-leluhur-prabowo-hingga-para-raden-banyumas

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post