Jumat, 22 Juni 2018

Spanduk Dukungan Untuk Wali Kota Blitar yang Ditangkap KPK Bertebaran di Blitar

Spanduk Dukungan Untuk Wali Kota Blitar yang Ditangkap KPK Bertebaran di Blitar

Associated with



BLITAR - Spanduk dukungan untuk Wali Kota Blitar bermunculan di Kota Blitar, Jumat (22/6/2018). Spanduk dukungan itu bertuliskan 'Save Samanhudi Anwar Wali Kota Blitar'. 



Pantauan Surya, spanduk dukungan untuk Samanhudi Anwar terlihat di depan Pasar Legi.

Spanduk dengan background warna merah putih dibentangkan di dekat halte angkutan kota.



Pada spanduk itu terdapat foto Samanhudi dan ada tulisan 'Save Samanhudi Anwar Wali Kota Blitar.

Di paling bawah kanan spanduk terdapat tulisan Suara Rakyat.

Spanduk serupa juga terlihat di Jl Mawar, persis di dekat perlintasan kereta api. Selain itu, spanduk dengan gambar dan tulisan yang sama juga terlihat di Jl Dr Wahidin atau sebelah timur Stadion Supriyadi.

"Saya tidak tahu kapan spanduk dipasang, tahu-tahu sudah ada di sini," kata Agus Mulyono, juru parkir di depan Pasar Legi.

Agus tidak begitu paham dengan spanduk yang dipasang di Pasar Legi. Tetapi, menurutnya, spanduk itu merupakan dukungan warga kepada wali kota Blitar yang saat ini tersandung masalah hukum di KPK.

"Mungkin yang masang spanduk warga yang simpati dengan wali kota. Selama ini program wali kota banyak membantu masyarakat kecil," ujarnya.

Sebelumnya, paguyuban abang becak wisata di kawasan Makam Bung Karno juga menggelar doa bersama untuk Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar, yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap oleh KPK.

Acara doa bersama diadakan secara sederhana di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP).

Koordinator Paguyuban Abang Becak Wisata di kawasan MBK, Nedi Slamet mengatakan acara doa bersama ini merupakan inisiatif dari para abang becak. Para abang becak ikut simpati dengan kasus yang menimpa Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar.

"Kami mendoakan bapak Samanhudi agar diberi kekuatan, ketabahan, dan kesehatan dalam menghadapi masalah ini," kata Nedi Slamet.

Sekadar diketahui, KPK menetapkan Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar sebagai tersangka kasus dugaan suap.

Samanhudi diduga menerima uang suap dari seseorang pengusaha kontraktor, SP, terkait proyek pembangunan gedung baru SMPN 3 Kota Blitar di Kelurahan Tanggung. Saat ini, KPK menahan Wali Kota Blitar dua periode itu. 




This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post