Senin, 28 Mei 2018

Pacar Hamil oleh Orang Lain, Pria Ini Memutuskan Tetap Bersama, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan Lainnya

Pacar Hamil oleh Orang Lain, Pria Ini Memutuskan Tetap Bersama, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan Lainnya

Associated with

 Pacar selingkuh saja sudah sangat menyedihkan, apalagi jika pacar hamil oleh pria lain. Tapi hal tersebut ternyata bukan hanya pengandaian saja, tapi benar-benar terjadi dan dialami oleh pasangan yang kini ceritanya tengah viral dan menghebohkan masyarakat dunia maya.




Ya, kisah perselingkuhan ternyata tidak hanya sedang menghebohkan media sosial Indonesia, tapi juga terjadi di negara lainnya. Di mana pun itu sebuah pengkhianatan akan berujung pada sebuah kesedihan yang sangat mendalam. Seperti kata banyak orang, diselingkuhin itu seperti sebuah luka, tapi tidak berdarah.

Namun meskipun tak berdarah, luka tersebut rasanya tentu sangat sakit, dan entah berapa lama akan sembuh. Pacar yang selingkuh saja rasanya sudah bikin dada sesak, bagaimana kalau pacar hamil oleh pria lain? Meskipun seorang perempuan, tapi kamu pasti mengerti apa yang dirasakan oleh pria bernama Nhol Reyes.

Dilansir dari Definitely Filipino, Reyes mengunggah fotonya dengan sang pacar bernama Roan Manguray Magdarog pada 10 April 2018 lalu. Dalam foto tersebut terlihat perut sang kekasih Reyes membesar. Dan ternyata Magdarog memang tengah hamil besar. Ternyata bukan hanya itu saja kenyataan yang mengejutkan, Reyes mengungkapkan fakta lain soal kehamilan pacarnya.

Bersama foto tersebut Reyes menjelaskan dengan jelas bagaimana hubungannya dengan sang pacar. Hubungan yang mereka bangun memang tak pernah mudah, hubungan Reyes dan Magdarog sering diterpa angin kencang, dan masalah yang terbesar mungkin adalah kehamilan kekasihnya ini.

Inilah Cerita Pria yang Pacarnya Dihamili Oleh Pria Lain
Roan Manguray Magdarog hamil dan Nhol Reyes bukanlah ayah dari anak yang tengah dikandung oleh Roan Manguray. Itulah sebuah kenyataan yang diungkapkan oleh Reyes di Facebooknya dan mengejutkan netizen. Dan apa yang dilakukan oleh Reyes tentu saja lebih mengejutkan lagi.

Reyes memutuskan untuk tetap bersama dengan Magdarog meskipun ia bukanlah ayah yang dikandung oleh Magdarog. Tapi sepertinya Reyes telah menganggap anak yang dikandung oleh Magdarog adalah anaknya, bahkan Reyes pun menyebut sebagai “anak kita”.

Nhol Reyes Ternyata Adalah Seorang Transgender
Nhol Reyes ternyata juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkan dari kehamilan pacarnya. Reyes adalah seorang pria transgender. Saat tahu pacarnya hamil ia sedih sekaligus bahagia lantaran jika bersamanya Roan Manguray Magdarog tentu saja tak bisa hamil.Reyes dan Roan sadar bahwa orang-orang akan membicarakan hubungan yang mereka bangun, tapi Reyes dan Roan telah berjanji mereka akan setia dan membesarkan anak mereka berdua. Omongan orang lain tak pernah dipikirkan oleh Reyes dan Roan.


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post