Selasa, 29 Mei 2018

Dicyduk Istri Sah Saat ‘Gituan’ Dengan Suami Orang, Pelakor ini Justru Marah-Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan

Dicyduk Istri Sah Saat ‘Gituan’ Dengan Suami Orang, Pelakor ini Justru Marah-Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan

Associated with

PERKARA pelakor memang tak ada habisnya. Baik pelakor maupun pria yang tak pernah puas dengan satu wanita pun sama-sama bejatnya.

Seorang pelakor dicyduk tengah bermesraan dengan suami orang di sebuah kos-kosan. Hubungan terlarang mereka ini dibongkar oleh istri sahnya. Parahnya, saat didatangi, wanita itu justru berpakaian minim, sementara si pria hanya memakai celana.





Istri sah yang marah itu berteriak karena tidak rela suaminya diambil pelakor. Keduanya sempat ribut sebelum akhirnya ia menyuruh putri kecil dari si pria itu mendekati mereka.

“Itu ayahmu,” ujar istri sah pada anaknya. Diluar dugaan, si pelakor menutup pintu dengan keras saat gadis kecil itu mendekat dan membuatnya menangis.

Video ini diunggah oleh akun Instagram Yuni Rusmini.

@yuni_rusmini: “Astagfirullahhaladzim…. Cerita pelakor memang Tak pernah Ada habisnya. 
Laki” tukang selingkuh Dan pelakor adlh 11:12 . Mata Dan hatinya sudah buta. 
Anak lah dijadikan KoRban Dan istri syah disakiti.
#ingarlah para kaum Adam yg rakus nafsu syahwatnya ….Dan pelakor. Hari Ini engkau merasa menang. Di akhir nya nanti kalian yg Akan berbalik dari kejadian saat Ini. YG kalian sakiti hidupnya Akan lbh baik Dan bahagia dari kalian. 
#kasihan anaknya di video ini. Jadi KoRban orang tuanya sendiri…. #yunirusmini fb
Yuni Rusmini Yuni Rusmini
Jangan ditiru …Ini contoh YG biadap … menyakiti Dan merusak jiwa Anak dgn menyaksikan bpknya berzina dgn perempuan selingkuhannya… naudzublillah mindzalik,” tulisnya.



Meskipun begitu, belum diketahui dimana peristiwa pelabrakan ini terjadi. (Dil)
Lihat videonya disini:









This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post