Rabu, 30 Mei 2018

13 Tanda Tanda Pacar Minta Putus Hubungan

13 Tanda Tanda Pacar Minta Putus Hubungan

Associated with


Di dalam sebuah hubungan percintaan, tentu saja ada masalah masalah yang terjadi untuk menguji cinta anda dan pasangan. Beberapa diantaranya mungkin akan makin menjadi lebih baik, namun tak menutup kemungkinan jika masalah tersebut malah membuat salah satu diantaranya meminta untuk putus. Putus sebuah hubungan juga bisa dikarenakan salah satu pasangan yang sudah tidak setia kepada pasangannya, sehingga berkeinginan untuk meninggalkannya. Sebenarnya pacar yang ingin minta putus biasanya memperlihatkan beberapa tanda yang bisa anda ketahui. Nah berikut ini beberapa tanda tanda pacar minta putus yang perlu anda ketahui. (baca juga: Tanda Tanda Hubungan Akan Putus)



1. Jarang Berkomunikasi

Salah satu tanda jika pasangan anda sudah mulai bosan dan ingin minta putus adalah ketika dia mulai jarang untuk berkomunikasi dengan anda. Padahal komunikasi merupakan salah satu unsur penting yang menjadi modal dalam sebuah hubungan. Jika pasangan anda mulai menjauh dan mengurangi intensitas komunikasi dengan anda, bahkan anda mulai kesulitan untuk berkomunikasi dengannya maka bisa menjadi pertanda jika dirinya ingin membuat jarak dan akhirnya meminta putus pada anda.

2. Selalu Menyudutkan Anda

Beberapa waktu ke belakangan ini, pasangan anda seringkali mencari masalah dan terus menerus menyudutkan anda. Hal apapun yang terjadi, dia selalu membuat anda merasa bersalah. Padahal tak semua masalah itu menjadi kesalahan anda. Bisa jadi juga menjadi kesalahan pasangan anda. (baca juga: Cara Mengatasi Wanita Ngambek)

3. Minta Anda Berubah Menjadi Orang Lain

Tanda tanda lainnya yang dapat terlihat adalah ketika dirinya mulai meminta anda untuk menjadi orang lain, perubahan disini bisa berupa fisik, karakter, kepribadian dan lainnya. Padahal selama ini, dia selalu menerima anda apa adanya. Bahkan dia bisa secara langsung meminta anda berubah tanpa merasa segan mengatakannya. Parahnya, pasangan anda bisa memaksa anda untuk berubah menjadi sesuatu hal yang sebenarnya tidak anda suka.

4. Memberi Jarak

Jika anda menyadarinya, terkadang pacar yang ingin putus dari anda mulai memberikan jarak yang tiba tiba pada anda. Meskipun berada di dekat anda, namun anda merasakan jika dirinya tak ada karena pikirannya yang berada di tempat lain. Hal ini mungkin saja terjadi karena pasangan anda sendiri masih mempertanyakan mengenai komitmen yang dijalinnya bersama dengan anda.

5. Tidak Menjawab Telepon Anda

Hal yang wajar jika pasangan tidak dapat menjawab telepon dari anda, bisa saja karena sibuk ataupun sedang melakukan kegiatan lainnya yang tidak dapat diganggu. Namun jika kondisi ini terjadi hingga berhari hari, maka anda perlu waspada. Sebaiknya tanyakan langsung kepada pasangan, alasan mengapa dia berbuat seperti ini. Daripada anda hanya menduga duga saja, lebih baik untuk bertanya dan dibicarakan secara langsung.



6. Kontak Fisik Mulai Berkurang

Jika tadinya pasangana anda seringkali memegang dan memeluk anda setiap saat, namun kali ini kontak kontak fisik tersebut mulai berkurang. Bahkan hal yang paling parahnya adalah ketika dirinya juga mulai menjauh dari kontak fisik yang anda lakukan. Tentu saja ini menjadi pertanda jika dirinya ingin putus dari anda.

7. Sering Memulai Pertengkaran Karena Hal Hal Sepele

Tanda tanda lainnya yang sering terlihat adalah jika dirinya seringkali memulai pertengkaran padahal hanya karena hal hal sepele yang terjadi di dalam hubungan anda berdua. Cara ini sebenarnya dilakukan agar mempermudah meminta putus dari anda. Jika hal ini mulai sering dilakukan pasangan anda, maka sebaiknya anda mulai waspada dan mencoba berbicara baik baik dengannya.


8. Mudah Frustasi

Seringkali hal ini dilakukan orang orang yang berniat ingin putus dari pasangannya. Karena tak tahu bagaimana menyampaikan perasaan yang dipendamnya, maka membuat diirnya menjadi mudah marah bahkan frustasi saat menghadapi anda. Kondisi ini juga dapat membuatnya perlahan menjauh sehingga membuat anda mempertanyakan mengenai hubungan yang sedang anda jalin. Cara ini juga digunakan agar mempermudah memutuskan hubungan bersama anda. (baca juga: Bahaya Curhat Dengan Lawan Jenis)

9. Banyak Alasan

Pasangan anda mulai banyak alasan saat anda mengajaknya untuk keluar? bisa jadi ini dikarenakan jika dirinya memang ingin putus dari anda. Alasan alasan tersebut sebenarnya dikeluarkannya hanya untuk menghindari anda saja. Entah sibuk, tak sempat bertemu, dan lainnya selalu dikatakannya saat anda mengajaknya untuk keluar. Pada saat anda sedang berduaan sekalipun, mereka akan berusaha untuk tidak menghabiskan banyak waktu bersama anda. (baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Teman Baru)

10. Perubahan Status Media Sosial

Media sosial memang menjadi media yang dapat membantu aktivitas manusia saat ini. Dari media sosial sendiri, anda bisa melihat apakah pasangan anda memang ingin putus dari anda. Jika tiba tiba pasangan anda merubah status facebook menjadi single atau complicated, maka anda patut mencurigainya. Begitupun jika tiba tiba pasangan anda menghapus seluruh foto foto kebersamaan dengan anda, maka lebih baik untuk dibicarakan secara langsung. (baca juga: Ciri Pria Serius Menikah)

11. Senang Menghabiskan Waktu Sendiri

Tanda lainnya yang dapat terlihat adalah jika pasangan anda mulai senang menghabiskan waktu sendiri dibandingkan berdua bersama dengan anda. Hal ini bisa jadi dikarenakan jika dirinya tidak membutuhkan anda lagi. Atau pasangan anda juga lebih senang bermain bersama teman-temannya hanya karena ingin menjauhkan diri anda saja.

12. Mulai Tidak Peduli Pada Anda

Tanda lainnya yang lebih jelas adalah saat pasangan anda sudah mulai tidak memperdulikan anda lagi. Entah anda sibuk atau kesusahan, pasangan anda tidak berusaha untuk berada di dekat anda. Jika sudah seperti ini sudah jelas dan tinggal menunggu waktu saaj saat pasangan anda akan meminta putus dari anda.

13. Tidak Pernah Ada

Sudah menjadi kewajaran jika anda akan selalu mengabari pasangan anda mengenai keberadaan hingga aktivitas dan kesibukan anda. Tanpa perlu ditanya sekalipun, hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi orang orang yang sedang dalam sebuah hubungan. Namun jika anda tak mengetahui keberadaan pasangan anda, maka bisa menjadi pertanda yang tidak baik untuk keberlangsungan hubungan anda.

Nah itu tadi beberapa tanda tanda jika pacar ingin meminta putus dari anda. Semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk anda.

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post