Minggu, 25 Maret 2018

Video: Heboh Kepulangan Ratu Youtube Gunakan Pesawat UFO dan Syarat Motor Ninja Bagi yang Ingin Meminangnya

Video: Heboh Kepulangan Ratu Youtube Gunakan Pesawat UFO dan Syarat Motor Ninja Bagi yang Ingin Meminangnya

Associated with

Ratu Youtube atau pemilik akun Facebook Silvia Agustina, dikabarkan akan segera kembali ke Indonesia dan bertolak menggunakan pesawat jet carteran dan juga piring terbang atau UFO. Sebelumnya, Silvina Agustina atau Ratu Youtube ini berhasil membuat heboh masyarakat Indonesia khususnya warganet di jejaring sosial karena video-video yang diunggahnya yang menurut sebagian kalangan cukup sensasional.



DOTGO.ID. Selebrita. Jagat maya, kembali dihebohkan oleh berita terkait Ratu Youtube Silvia Agustina yang belakangan ini kembali beredar. Bukan karena video life Facebook yang biasa diunggah oleh Sang Ratu Youtube seperti biasanya, namun kehebohan tersebut berasal dari sebuah tayangan video infotainment parodi yang menyebutkan Ratu Youtube akan segera kembali ke Indonesia.



Dalam video tersebut, seorang presenter menjelaskan ihwal kepulangan Ratu Youtube dari Qatar ke Indonesia. Menurutnya, Ratu Youtube akan bertolak menggunakan pesawat teknologi siluman atau stealth. Selain pesawat siluman, disebutkan juga Ratu Youtube akan menggunakan pesawat Unidetified Flying Objek atau UFO (piring terbang yang biasa digunakan Alien).

Dari Qatar, Ratu Youtube akan naik pesawat jet siluman melalui rute Jalur Gaza dan beberapa negara lain di sekitar Timur-Tengah dan Israel. Sebelum kembali ke kediamannya, presenter dalam video tersebut menyebutkan Ratu Youtube akan singgah atau melalui wilayah udara Korea Utara.

Setibanya di rumah, Ratu Youtube akan menggelar jumpa fans dengan para penggemarnya namun dengan syarat yang terbilang lumayan berat. Syaratnya, Ratu Youtube yang konon bernama asli Pariyem ini hanya mau menemui dan berfoto bersama dengan para fans yang datang dengan mengendarai motor Ninja.

Meski hanya sebuah video parodi, namun video yang belakangan beredar ini cukup menyita perhatian warga maya. Video ini sudah tayang hingga ratusan ribu kali dan juga banyak dishare ulang oleh warganet. Belakangan, popularitas Ratu Youtube Pariyem bahkan hampir menyamai Sahrini.Sebelumnya, Ratu Youtube sendiri memang membuat heboh jagat maya karena unggahan video-videonya yang diantaranya menyoroti kecilnya penghasilan kaum pria di Indonesia termasuk yang berstatus PNS. karena unggahannya tersebut, Ratu Youtube kerap bersitegang dengan beberapa warganet yang lantas membalas videonya. mch/baim 

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post