Jumat, 02 Maret 2018

Minimarket di Magetan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan

Minimarket di Magetan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan

Associated with


Magetan - Minimarket yang ada di jalan Raya Maospati-Magetan terbakar. Sempat terdengar ledakan sebelum api menghanguskan minimarket yang ada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, itu.

"Tapi sempat panik warga ada suara ledakan," kata salah satu anggota Pemadam kebakaran Muhtadin, saat dihubungi detikcom Jumat (2/3/2018) malam.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran menunrunkan 3 unit mobil damkar.

"Alhamdulilah api sudah padam setelah dilibatkan 3 unit mobil pemadam, untuk saat ini tinggal asap kecil saja," ujar Muhtadin.

Menurut Muhtadin kebakaran yang menimpa minimarket tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Dan api baru berhasil di padamkan pukul 22.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun semua dagangan ludes dilalap api. 

"Tadi sekitar 2 jam api sudah bisa dipadamkan melibatkan 3 mobil pemadam. Untuk kerugian belum, nanti biar dihitung kepolisian," pungkasnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti terbakarnya minimarket tersebut. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. 
(bdh/bdh)

Sumber : https://news.detik.com/jawatimur/3895715/minimarket-di-magetan-terbakar-sempat-terdengar-ledakan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post