Jumat, 02 Maret 2018

Aksi Spontan Polisi Angkat Karung Sampah Nenek Renta Banjir Pujian

Aksi Spontan Polisi Angkat Karung Sampah Nenek Renta Banjir Pujian

Associated with


Pasuruan - Sebuah video aksi anggota polisi membantu seorang nenek diposting ke media sosial. Warganet memuji tindakan polisi.

Dalam video yang diunggah akun Agung Wicaksono di facebook, tampak seorang perempuan tua yang hendak menyeberang jalan. Sang perempuan yang membawa satu karung dan satu kantong plastik sampah kertas itu kesulitan menyeberang.

Tiba-tiba, seorang polisi yang tengah bertugas menghampirinya. Petugas tersebut lantas mengangkat karung sampah dan membawa kantong plastik. Polisi tersebut lantas mengajak sang nenek menyeberang.

Setelah sampai di seberang, polisi itu membantu menaikkan barang bawaan si nenek ke atas becak.

"Bripka Suwaji, Unit BM 1 Satlantas Polres Pasuruan Kota menolong seorang nenek mengangkat karung di Perempatan Ruko Ateja Kota Pasuruan," tulis Agung Wicaksono dalam caption video.

Postingan Agung tersebut mendapat apresiasi dari warganet. Baru 5 jam diunggah, sudah mendapat 2.874 like dan 537 komentar. Semua komentar memuji aksi polisi tersebut.

"Joooos salut buat bpk polisi," tulis akun Yuliastuti Rahina Wijaya.

"Semoga dilancarkan rezekinya polisi yang seperti itu. Amin. Dan ini yang namanya polisi bos," akun Ibnu Putra Maduris menulis.

Saat dikonfirmasi detikcom via telepon, Jumat (2/3/2018) sore, Bripka Suwaji mengatakan, "Iya itu tadi habis apel, saya lihat nenek itu terus saya seberangkan."


Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3894947/aksi-spontan-polisi-angkat-karung-sampah-nenek-renta-banjir-pujian

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post